image

PEMILIHAN BUJANG GADIS KOTA JAMBI

Jambi (16/5/24), Kepala BAPPEDA Kota Jambi, Suhendri, SH, M.Si menjadi Narasumber pada tahap sesi Penyampaian Materi pada Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi Tahun 2024 bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi. Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi adalah ajang tahunan yang bertujuan untuk memilih duta wisata yang akan mewakili Kota Jambi dalam berbagai kegiatan promosi pariwisata, budaya, dan pendidikan. Ajang ini tidak hanya menekankan pada penampilan fisik semata, tetapi juga pengetahuan, bakat, serta kepribadian peserta.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat melahirkan duta-duta wisata yang tidak hanya berpenampilan menarik tetapi juga memiliki intelektualitas dan kecakapan komunikasi publik. Ajang ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pariwisata dan budaya lokal, serta memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Jambi.

Kepala BAPPEDA Kota Jambi menyampaikan paparan dengan tema “Gerak Langkah Pembangunan Kota Jambi” yang berisikan gambaran umum Kota Jambi dari masa ke masa. Pembangunan yang terjadi dalam kerangka indikator makro yang berisi tentang Pertumbuhan Ekonomi, Inflasi, Angka Kemiskinan, Indeks Pembangunan Manusia, Gini Rasio, Tingkat Pengangguran Terbuka, Angka Kemiskinan, serta capaian yang telah diperoleh oleh Pemerinah Kota Jambi sampai pertengahan tahun 2024. Dengan adanya gambaran tersebut, peserta dapat memiliki pengetahuan yang lebih luas tentang kota jambi tercinta serta bermanfaat selama mengikuti masa karantina dan setelah nanti bertugas sebagai Bujang Gadis Kota Jambi Tahun 2024.

Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi 2024 diharapkan dapat menggugah dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pariwisata dan budaya lokal. Selain itu, ajang ini juga memberikan inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berkontribusi bagi kemajuan Kota Jambi. Mari dukung dan saksikan Pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi 2024 untuk masa depan pariwisata dan budaya Kota Jambi yang lebih gemilang.